Kim Kardashian Dan Kanye West Resmi Berpisah

Kim Kardashian dan Kanye West telah mencapai kesepakatan perceraian, Kardashian mengajukan gugatan cerai dari West pada Februari 2021, dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan. Pasangan itu menikah dalam pernikahan mewah di Italia pada 2014. Meskipun mereka akan memiliki hak asuh bersama atas anak-anak mereka, usia 3, 4, 6 dan 9, Kardashian akan menerima US$200,000 (RM895,000) sebulan untuk tunjangan anak, karena mereka akan menghabiskan sebagian besar waktu mereka bersamanya.

Anak-anak itu tidak akan diizinkan untuk bergerak lebih dari 60 mil (100 km) dari rumah Kardashian di Hidden Hills dekat Los Angeles sebelum mereka menyelesaikan sekolah menengah atau berusia 19 tahun, Orang tua harus menyetujui sekolah apa yang akan dihadiri anak-anak dan keputusan lain yang melibatkan terapi, konseling atau kegiatan keagamaan, Setiap orang tua akan memiliki akses ke anak-anak pada hari ulang tahun mereka dan acara-acara khusus lainnya.

Mantan pasangan itu dan pengacara mereka mengajukan dokumen yang meminta persetujuan hakim atas persyaratan yang telah mereka sepakati, termasuk pembayaran tunjangan anak $ 200,000 sebulan dari Ye, sebelumnya dikenal sebagai Kanye West, kepada Kardashian. Keduanya akan memiliki hak asuh bersama, dan keduanya tidak akan membayar dukungan pasangan lainnya, menurut dokumen yang diajukan di pengadilan tinggi Los Angeles. Keduanya memiliki empat anak yang usianya berkisar antara tiga hingga sembilan tahun.

“Mulai 1 Desember 2022, Termohon (Barat) harus membayar kepada Pemohon (Kardashian) sebagai dan untuk tunjangan anak sejumlah $200.000 per bulan. Tunjangan anak harus dibayarkan melalui transfer kawat pada hari pertama setiap bulan ke rekening yang akan ditunjuk oleh Pemohon,” tulis dokumen tersebut.

Finalisasi perceraian datang di tengah waktu yang penuh gejolak bagi West. Daftar mitra profesional yang terus bertambah telah memutuskan hubungan dengannya termasuk Adidas, Balenciaga, dan agen bakat CAA setelah dia membuat serangkaian pernyataan anti-Semit.

Mereka juga masing-masing akan membayar hutang mereka sendiri, kata penyelesaian itu. Keduanya memiliki perjanjian pranikah dan menjaga properti mereka sebagian besar terpisah. Keduanya tampaknya menuju perpisahan yang ramah dengan persyaratan yang disepakati ketika Kardashian pertama kali mengajukan gugatan cerai pada Februari 2021. Mengenai hak asuh, keduanya dikatakan memiliki “akses yang sama” ke anak-anak mereka, dan Kardashian dan West telah setuju untuk menyelesaikan setiap potensi perselisihan yang mungkin timbul tentang mereka melalui mediasi.

dalam dokumen pengadilan terkait pengajuan tersebut, bintang Kardashians itu menulis.

“Sementara saya berharap pernikahan kami akan berhasil, saya telah menyadari bahwa tidak ada cara untuk memperbaiki pernikahan kami. Kanye tidak setuju tetapi setidaknya tampaknya dia telah menyadari bahwa saya ingin mengakhiri pernikahan kami, bahkan jika dia tidak setuju. Saya meminta agar Pengadilan mengembalikan saya ke status satu orang sehingga saya dapat memulai proses penyembuhan dan agar keluarga kami dapat memulai proses penyembuhan dan bergerak maju dalam babak baru dalam kehidupan kami ini.”

Baik Kardashian dan West akan bertanggung jawab atas sebagian dari “biaya perawatan kesehatan, medis, dan gigi” anak-anak mereka yang tidak diasuransikan, dan Kim akan terus memelihara dan membayar asuransi anak-anak selama tersedia atau “sampai setiap anak berusia 26 tahun, tanpa kontribusi dari Responden.”

“Para Pihak sepakat bahwa selama pernikahan mereka tidak memperoleh aset komunitas bersama-sama dan bahwa pada Tanggal Pemisahan dan tanggal Putusan yang Ditetapkan ini mereka tidak memiliki aset komunitas,” kata perjanjian mereka. 

Laurie Rivera

Learn More →